Kamis, 06 Agustus 2015

Cara Membuat favicon di Blog

Cara membuat favicon diblog,yang akan  saya bahas kali ini adalah membuat favicon via privacypolycyonline .
Privacypolycyonline adalah satu jaringan yang menyediakan privacy ,Disclaimer ,generator tag ,favicon dan lain-lain .
Bagi sobat yang mau membuat privacy policy dan Disclaimer blog silahkan baca di Postingan saya terdahulu.
Pada Postingan saya kali ini saya akan memberikan sedikit info bagaimana cara membuat favicon di blog dengan privacypolicyonline ,bahan-bahan untuk membuat favicon


http://belajarsambilngeblog.blogspot.com
Cara membuat favicon


  • Langkah selanjutnya pilih file ( silahkan pilih gambar yang mau dibuat favicon)
  • Kemudian klik generator favicon (maka akan muncul favicon sobat 
tips dan info
Cara membuat favicon di blog
  • Setelah klik generator favicon 
  • Langkah selanjutnya klik download favivon
  • Dan masukan ke blog agan sobat 
Untuk cara memasukan ke blog 
  • Logn-in ke Blogger agan sobat
  • Klik dashboard dan pilih lay out/tata letak 
  • Lalu pilih favicon 
  • Masukan favicon yang sudah di download tadi
  • Kemudian klik simpan 
  • Dan selesai 
Sekian postingan saya hari ini, cara membuat favicon di blog, semoga bermanpaat.

Artikel terkait 

Cara Membuat favicon di Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Popular Posts