Kamis, 06 Agustus 2015

Di Dasboard Blog Saya Tidak Ada Google Adsense

Di Dasboard Blog Saya Tidak Ada Google Adsense ,hal seperti ini sudah pernah saya alami ,mungkin diantara sobat agan juga ada yang pernah mengalami hal seperti ini atau sedang menghadapi masalah ini .

Hal seperti ini biasanya disebabkan pengaturan bahasa di Blogger agan sobat 
Saat mendaftar blog Google adsense belum support bahasa Indonesia karena pada awalnya untuk mendaftar ke Google adsense hanya support blog yang memakai bahasa inggris ,untuk mengatasi masalah ini silahkan agan sobat baca tips dari saya.
  1. Masuk /logn-in ke Blogger 
  2. Klik dasboard 
  3. Pilih Setting /setelan
  4. Pilih Setting languange /bahasa 
  5. Ubah dari bahasa Indonesia ke bahasa inggris
  6. Klik simpan setelan 
  7. Silahkan Log-Out /restart browser agan sobat.

http://belajarsambilngeblog.blogspot.com
di dasboard blog saya tidak ada Google adsense
Setelah itu kembali masuk ke Blogger agan sobat ,maka tomblo Earning akan muncul dan sekarang agan sobat bisa untuk mendaftar Google adsense dangan cara klik pada Earning serta ikuti petunjunk dari mbah Google adsense.

Sekian postingan saya hari ini, di dasboard saya tidak ada Google adsense, semoga bermanfaat 

Di Dasboard Blog Saya Tidak Ada Google Adsense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts