Selasa, 14 Juli 2015

3 Launcher Yang Bisa merubah Tampilan Android kamu

Android menawarkan kemudahan bagi para penggunanya anda bisa merubah Tampilan dan kostumisasi ,dengan adanya kemudahan itu pasti anda ingin tampil beda dengan yang lain .Bagi Anda yang ingin merubah tampilan android dan merasa bosan dengan tampilan bawaan handphone nya yang itu -itu saja, berikut akan saya berikan 3 launcher gratis yang bisa mengubah tampilan android Anda ketiga launcher itu adalah Mihome launcher, smart launcher dan WP8 launcher.



  1. Mihome Launcher


Mihome launcher adalah launcher dari MIUI, apa itu MIUI? MIUI adalah costum rom resmi dari handphone Xiaomi, yang pastinya Anda sudah tahu semua .MIUI merilis launcher ini bagi para pengguna handphone android yang ingin merasakan system oprasi MIUI dan bagi Anda yang menyukai handphone Xiaomi tapi sulit mendapatkan nya. Launcher ini sudah memaki tampilan MIUI 6 mirip Xiaomi mi3.






KELEBIHAN 
Kelebihan launcher ini adalah
• tampilan nya yang sangat keren 
• Banyak terdapat thema yang bagus 
• ada fitur pembersih ram gratis 
• cara penggunaan nya yang sangat mudah

KEKURANGAN 
Kekurangan dari launcher ini adalah sedikit membebani ram Handphone karena ada banyak fitur pendukung.
Bagi Anda yang ingin mencoba launcher ini klik disini . Anda akan mendapatkan thema, wallpaper exlusive dan font hanya dengan satu kali download saja.

2.WP8 LAUNCHER

WP8 launcher adalah launcher yang bisa mengubah tampilan android Anda.
ke tampilan layakny NOKIA LUMIA yang memiliki icon -icon hidup pada jendela gambar nya seperti fitur fooldee, galery, fitur kontak dan aplikasi lainya yang semuanya dapat dioprasikan secara sempurna .handphone Anda akan berubah total dari segi penampilan. kelebihan launcher ini ada banyak tema dan jenis thema diantara nya thema WP8, WP10, thema nokia lumia dan masih banyak lagi thema lain nya.

Bila Anda ingin mencoba launcher ini, silahkan install di google play gratis.

Cara penggunaan nya;
Setelah Anda install, buka apk nya akan muncul pembertahuan "jadikan launcher standar" klik ok saja.

Untuk memilih thema Anda tinggal slide kekanan maka akan muncul seperti gambar sebelah kiri kemudian pilih thema lalu download thema yang Anda suka dan klik apply atau terapkan. Anda juga bisa mengatur warna ubin, lockscreen dan wallpaper dipenganturan launcher.

3.SMART LAUNCHER NEW










Smart launcher adalah salah satu launcher yang bisa merubah tampilan android Anda. Launcher ini sangat ringan, cepat dan simpel namun bukan berarti tidak punya banyak fitur.

KELEBIHAN


Anda dapat mengakses aplikasi dengan mudah tanpa harus mencari, hanya dengan double klik pada lockscreen, seperti gambar disamping kiri.

aplikasi sudah dikategorikan, Anda tidak perlu repot mencari ketika ingin membuka satu aplikasi.

  • ada fitur search aplikasi yang cepat, Anda tinggal ketik nama aplikasi di kotak seacrh.


ada banyak thema pilihan dan Anda bisa menerapkan nya sesuka hati

Bila Anda ingin mencaba nya download di google play gratis ko.

Sekian postingan saya kali ini " 3 launcher yang bisa merubah tampilan handphone android kamu

Terima kasih sudah mampir di blog saya, jika ada pertanyaan, kritik atau saran silahkan isi kolom komentar dan publikasikan.

3 Launcher Yang Bisa merubah Tampilan Android kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts