Kamis, 09 Juli 2015

Cara Membuat Privacy Policy diblog

Assalamualaikum

Selamat datang diblog saya, dipostingan ini saya akan menceritakan pengalaman saat membuat pripacy policy diblog. 
Privacy policy diblog saya baru saja buat kemarin sore tepatnya pukul 20:21 wib. 
Keinginan saya membuat privacy policy, karena saya memang suka membaca blog -blog yang sudah master dan untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para agan-agan master blog yang sudah share artikel yang bermaanfaat terutama bagi saya. Saat saya membaca artikel dari blog, sering kali saya menemukan privacy policy pada blog mereka.saya merasa heran kenapa blog saya kosong tidak ada privacy policy nya. Dengan otak yang dipenuhi banyak tanya, sayapun berkunjung ke mbah Google dan Alhamdulillah saya menemukan jawaban sari semua pertanyaan saya dari manfaat privacy policy sampai cara membuat nya. Dari yang saya baca fungai privacy policy itu.

FUNGSI PRIVACY POLICY BLOG

  • syarat mutlak bagi suatu blog ketika ingin mendaftar Google adsense.
  • Agar pengunjung mengetahui admin blog, saat akan menyakan situs atau file-file blog.
  • Privacy Policy juga bisa digunakan untuk pay per clik misalnya Cliksense.
  • Mengatur penggunaan artikel suatu blog.

CARA MEMBUAT PRIVACY POLICY

  1. Masuk dulu ke privacypolycyonline disini
  2. Pada halaman pertama akan ada form, isi sesuai petunjunk.

  • YOUR SITE TITLE masukkan nama blog Anda
  • YOUR URL SITE masukkan alamat blog Anda
  • Contac US masukkan contac us Anda 

  • ADVERTISER adalah iklan yang akan Anda ikuti, centang saja semua.
  • Kliik generator html / hasilkan html
  • Copy pastekan htm nya ke blog




  • Langkah selanjutnya terapkan html tadi keblog dengan cara: masuk keblog dan klik ENTRI BARU, Rubah mode compos ke html, Paste scipt html tadi dan Tuliskan privacy policy dijudul blog --Publikasikan dan selesai .


Semoga postingan ini bermanfaat,jika ada
Pertanyaan, kritik dan saran silahkan isi dikolom komentar.

Wassalam 

Cara Membuat Privacy Policy diblog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts