Kamis, 16 Juli 2015

Cara Simpel Mudah cepat Root Xiaomi mi3W MIUI _MI3WMI4WGlobal_V6_.5.0.KXDMCID


Sebelum memulai proese root, saya akan jelaskdisu apa itu root? Root adalah suatu system Account yang memilik akses penuh, mutlak dan tanpa batas pada system
Berbasis linux salah satu nya adalah androi
Jadi kesimpulan nya adalah root itu menjalbraek / mendobrak / membuka pintu masuk suatu system untuk kita kuasai.
Sudah menjadi hukum alam bila didunia ini berpasangan ada siang ada malam, ada panas ada dingin, begitu juga dengan root disamping keuntungan juga ada kerugian nya, berikut ini akan saya jelaskan kerugian dan kerugian setelah handphone ter-root.

Keuntungan handphone ter-root
  • Bisa mendowload aplikasi dan game yang membutuhkan permision root seperti Titanium back-up, link2d, wiffi keyroot dan masih banyak lagi.
  • Titanium back-up adalah aplikasi yang bisa memback-up atau menyarankan aplikasi-aplikasi yang terinstall, juga bisa memback-up file serta pengaturan system.
  • Link2sd adalah aplikasi yang bisa memindahkan semua aplikasi ke sd card.
  • Bisa menghapus aplikasi-aplikasi bawaan handphone 
  • Bisa mengganti costum rom bawaan dengan costum rom developer seperti CyanogenMod, moke os, slim, yunos os dan lain-lain

  • Kerugian handphone yang sudah diroot
Garansi handphone hangus kenapa saya bilang hangus, root di ibaratkan merusak atau menjebol gembok untuk memaksa masuk. saya ibaratkan seperti ini, bila Anda membeli sebuah komputer yang baru (buka rakitan) dan Anda ingin mengganti kartu grafis dengan yang lebih bagus, maka Anda akan membuka chasing nya dan otomatis segel yang melekat dikompoter akan rusak. apakah dengan membuka chasing komputer, komputer nya rusak ,? Tentu nya tidak. tapi bilamana terjadi kerusakan dan Anda membawanya ketempat service sudah pasti mereka pihak servise tidak akan menerimanya, karena garansi komputer sudah rusak dan pihak servise mengklaim bahwa komputer rusak karena sudah Anda bongkar, padahal kerusakan karena hal lain. Begitu juga root android, root itu di ibaratkan membuka segel atau merusak segelnya saja.

Itulah beberapa penjelasan tentang kelebihan / keuntungan dan kerugian root.
Sebelum melakukan root pada Xiaomi mi3 W Anda saya sarankan back-up dulu semua data ini untuk mencegah bilamana terjadi kesalahan Anda bisa restro data atau kembalikan data.

Untuk memulai root Xiaomi mi3w silahkan ikuti tutorial berikut:

  1. Download update -2.zip disini 
  2. Temaptkan dimemory internal
  3. Buka apk updater
  4. Klik 3 titik dipojok kanan atas
  5. Pilih -paket pembaruan 
  6. Cari file update_2 .zip lalu klik
  7. Tunggu sampai proses selesai kemudian reboot
  8. Buka Google play -downlod supersu
  9. Buka apk superuser dan Anda akan diminta. Untuk memperbarui subinary ada dua pilihan twrp / normal install.
  10. Pilih normal saja.
  11. Reboot dan selasi 

    Sekarang mi3 Anda sudah ter-root, selamat menikmati. jika ada pertanyaan, kritik atau saran silahkan isi dikolom komentar.

    Cara Simpel Mudah cepat Root Xiaomi mi3W MIUI _MI3WMI4WGlobal_V6_.5.0.KXDMCID Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Popular Posts