Jumat, 17 Juli 2015

Tips menjaga handphone supaya awet dan Tahan lama.

Tips menjaga handphone supaya awet dan tahan lama
Tips menjaga handphone supaya awet dan tahan lama

Handphone saat ini memang sudah jadi nagian kehidupan sehari-hari, baik itu orang kelas sampai orang kelas atas.
Apalagi dengan hadirnya ponsel yang berbasis android yang menawarkan sejumlah fasilitas, fitur yang menarik, dari fitur yang bersifat hiburan dan fitur penting .dengan majunya teknologi di bidang gadget maka kemajuan dan temuan-temuan barupun bermunculan .oleh karena itu jaga dan rawatlah gadget anda karena umur perangkat/gadget tergantung dari cara pemakaian dan perawatan ,dibawah ini akan saya berikan tips menjaga handphone biar awet 

Agar handphone awet dan tahan lama
  • Jangan oprasikan handphone disaat sedang mengisi daya / sedang di charger karena bisa mengakibatkan baterai angus / cepat habis. kebiasaan main game atau buka web sambil mencharger harus dihilangkan
  • Rawat layar handphone dengan menggunakan kayu putih caranya teteskan sedikit kayu putih dikain lalu bersihkan layar handphone dengan kain tadi.
  • Chargerlah handphone dengan benar dan gunakan charger bawaan.
  • Chargerlah handphone disaat daya 20-30% jangan menunggu baterai habis.
  • Jangan root handphone, bahkan dengan root suatu handphone akan memiliki kelebihan tapi dapat memperpendek usia handphone.
Itulah beberapa tips menjaga handphone supaya awet dan tahan lama, sekian dan terima kasih sudah mampir diblog saya, semoga postingan ini bermanfaat.


Tips menjaga handphone supaya awet dan Tahan lama. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts