Kamis, 09 Juli 2015

Tips Cara Mudah Mengatasi Handphone yang Masuk Air



Assalamualaikum 
Selamat datang di blog saya blog yang serba baru, baru belajar ngeblog, baru 1 x posting blog ,baru mengenal blog tapi yang penting saya tidak goblok "hehe.dishare blog saya yang baru dan perdana ini saya mau sedikit memberi tips atau solusi dan cara mengatasi handphone yang masuk air.jika kasua ini terjadi pada handphone anda silahkan simak cara dan solusi ini;


  1. bila handphone anda masuk ke dalam air ,segera angkat dan lepaskan baterainya.
  2. jangan digoncang-gocang karena air akan tambah menyebar luas ke elemen ponsel.
  3. Janga dijemur ditempat panas atau kena sinar matahari.akan menambah kerusakan pada layar handphone anda.
  4. Bersihkan dengan tisyu
  5. Ambil beberapa genggam beras,tuangkan kewadah dan kuburlah handphone dalam beras.
  6. tunggu sekitar 1-2 hari agar air kering.


Note:
bila tips yang saya berikan tidak  ada hasilnya atau tidak bekerja,kemungkinan kerusakan sangat parah dan harus dibawa
Ketempat service.

Sekian tips dari saya,jika ada pertanyaan
Kritik dan saran ,silahkan isi dikolom
Komentar dan publikasikan.

Wassalam

Wa'alaikum salam 

Tips Cara Mudah Mengatasi Handphone yang Masuk Air Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts